SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Sabtu, 30 Agustus 2014
Pencarian Arsip

3 Perusahaan Dimintai Informasi Renovasi Ruang Banggar
Selasa, 24 Januari 2012 | 13:36

Pintu Gerbang DPR RI [google] Pintu Gerbang DPR RI [google]

[JAKARTA] Badan Kehormatan (BK) DPR mengundang tiga perusahaan yakni,  PT Gubah Laras, PT Ronas Jagat dan PT Pembangunan Perumahan untuk mendapatkan informasi terkait renovasi ruang Badan Anggaran (Banggar).

Hal itu disampaikan Ketua BK DPR, M Prakosa kepada wartawan sebelum rapat tertutup dengan ketiga perusahaan tersebut, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/1). "Kami undang mereka untuk memperoleh informasi yang jelas," kata Prakosa.

BK menganggap ketiga perusahaan tersebut, mengetahui mengenai administrasi dan pengelolaan kebijakan renovasi ruang Banggar senilai Rp 20 miliar itu.   "Yang paling tahu terutama mengenai hal-hal teknis ialah tiga perusahaan itu. Karena mereka merupakan  konsultan perencana, konsultan pengawas dan pelaksana," ujar Prakosa.
 
Beberapa waktu lalu, BK juga sudah meminta keterangan kepada Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR, Sekretaris Jendral (Sekjen) DPR dan pimpinan Banggar DPR terkait proyek renovasi ruang Banggar.  

Bahkan, Ketua DPR Marzuki Alie, juga sudah melaporkan berbagai macam proyek di DPR termasuk renovasi ruang Banggar kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sampai berita ini diturunkan, pertemuan BK dan perusahaan masih berlangsung. [CKP/L-9]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»