SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Sabtu, 30 Agustus 2014
Pencarian Arsip

2.600 Guru Kota Ambon Terima Sertifikasi
Selasa, 31 Januari 2012 | 8:06



[AMBON] Total  guru di Kota Ambon yang telah mendapat sertifikasi sebanyak 2.600 orang atau setengah dari jumlah guru yang ada saat ini.

Kuota untuk guru bersertifikasi tersebut berasal dari 369 sekolah di berbagai tingkatan.

Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) Kota Ambon Benny Kainama mengatakan, sejumlah guru yang belum menyelesaikan berkas administrasi diminta untuk segera menyampaikannya, karena pihak Dinas Pendidikan Kota Ambon telah memberikan toleransi hingga 2 Desember  2011 lalu.

“Jika dalam waktu dekat, para guru yang akan ikut ujian sertifikasi itu tidak menyelesaikan berkas-berkas administrasi mereka, maka segala hal yang terjadi akibat kelalaian dari para guru ini, bukan lagi menjadi tanggung jawab Dinas Pendidikan Kota Ambon,” kata Benny di Ambon, Selasa (31/1).

Sementara itu, Walikota Ambon Richard Louhenapessy   mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon akan memberikan perhatian penuh terhadap kesejahteraan guru.

Pemkot akan mengevaluasi dan mengkaji kembali pemberian tunjangan pelayanan publik kepada para guru yang sempat terhenti penyalurannya dalam beberapa tahun terakhir ini. [156]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»