SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 23 April 2014
Pencarian Arsip

Urusan Married, Marcel Tak Mau Langkahi Nadine
Selasa, 31 Januari 2012 | 13:38

Marcell Chandrawinata [google] Marcell Chandrawinata [google]

  [JAKARTA] Aktor Marcell Chandrawinata memang masih jomblo. Namun ia pasang target menikah. Namun, Marcell dilarang Nadine Chandrawinata untuk nikah mendahuluinya.

"Inginnya tahun ini atau tahun depan. Tetapi kalau kata orang Jawa, nggak boleh ngelangkahin, Nadine bilang jangan nikah mendahuluinya. Untuk itu saya tak mau terburu-buru," jelas Marcell di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/1).

Namun melihat banyaknya perceraian di kalangan selebritis membuat aktor film Alexandria ini berpikir ulang untuk buru-buru menikah. Sambil menanti sang kakak menemukan pasangan hidup, Marcell pun memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. Ia ingin mencari pasangan yang benar-benar klik. Karena baginya, pernikahan hanya sekali seumur hidup.

"Kalau belum nikah siklus hidup belum komplit. Tapi gue harus cari yang klik dulu, ketemu benar-benar suka. Sulit sih, tapi mending yang sulit dari pada kandas di tengah jalan. Kan, banyak banget perceraian," tutup dia yang tidak punya banyak syarat untuk calon pasangannya kelak.[H-15]   




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN