SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Minggu, 24 Agustus 2014
Pencarian Arsip

Tahun Naga, Ahmad Dhani Terima Jadi Juri Indonesian Idol
Senin, 30 Januari 2012 | 16:33

Ahmad Dhani [SP/Hendro Situmorang] Ahmad Dhani [SP/Hendro Situmorang]

[JAKARTA] Musisi Ahmad Dhani didaulat menjadi juri Indonesian Idol 2012. Ia akhirnya mengambil tawaran untuk duduk kursi spesial tersebut. Mantan suami Maia Estanty itu mengaku memang sudah lama mendapat tawaran tersebut.

"Baru tahun ini saya terima. Sebelumnya saya juga sudah diminta untuk menjadi juri, tapi karena tahun ini tahun naga, jadi saya ambil," ucap Dhani saat jumpa pers di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/1).

Duda 3 anak itu akan sangat total mencari bakat terbaik dari 'Indonesian Idol 2012'. Ia ingin menghasilkan sesuatu yang berbeda untuk industri musik Indonesia.

Baginya musik Indonesia sangat beragam dan bagus-bagus. Pria berkepala plontos itu melihat ajang tersebut bisa menghasilkan bakat luar biasa, salah satunya Judika yang dijadikan vokalis Mahadewa olehnya.

Dhani akan duduk di kursi juri bersama Anang Hermansyah dan Agnes Monica. "RCTI memilih juri sudah sangat serius dan memilih superstar-superstar seperti saya, Agnes dan Anang. Tapi tetap saya lebih terkenal dibanding mereka," katanya tertawa. [H-15] 




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»