SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 25 Juli 2014
Pencarian Arsip

Syahrini Cari Pria yang Spesial untuk Jadi Suami
Kamis, 12 Mei 2011 | 9:21

Syahrini [SP/Hendro Situmorang] Syahrini [SP/Hendro Situmorang]

[JAKARTA] Sampai saat ini, penyanyi Syahrini jarang terlihat dekat dengan seorang pria, setelah berpisah dengan mantan duetnya, Anang Hermansyah. Bahkan gosip kedekatannya dengan lelaki berkewarganegaraan Malaysia pun dibantah.  

Menurut pelantun lagu ’Kau Yang Memilih Aku’ itu tak benar, ia pacaran dengan orang Malaysia. Syahrini mengaku masih sendiri dan mencari orang yang cocok dan spesial untuk menjadi suaminya.  

”Saat ini saya belum temukan sosok pria yang spesial. Maaf pacar orang Malaysia nggak,” ungkap wanita yang akan menjadi pengisi acara Liputan 6 Awards SCTV, di Senayan City Jakarta, baru-baru ini.  

Bagi wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 itu, usianya sudah pantas untuk membina rumah tangga. Diakuinya, memang sudah kepengen menikah, namun masih belum menemukan pendamping yang tepat.  

”Kalau menikah semua orang pasti mau menikah. Tahun ini belum mau menikah, karena pasangan belum ada yang cocok, jadi konsentrasi bekerja dululah, semua orang kasih support ke aku. Orang menilai karierku positif sampai saat ini, belum ada yang buruk," ujar Syahrini yang menyukai hobi berkuda dan tidak terlalu selektif memilih pendamping hidup. [H-15]    




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»