SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 24 Juli 2014
Pencarian Arsip

Ramadhan, Mulan Jameela Ingin Menjaga Sikap
Rabu, 3 Agustus 2011 | 14:02

 Mulan Jameela Mulan Jameela

[JAKARTA] Di bulan suci Ramadhan ini, saat yang tepat untuk memaknai hidup dengan refleksi diri kembali untuk kembali fitrah. Sebuah usaha perbaikan diri itulah yang dilakukan penyanyi Mulan Jameela. Ia berusaha lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Untuk itu Mulan berharap bisa mengubah kebiasaan jelek dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Setiap tahun pasti ada pembenahan diri yang lebih baik lagi. Harapan aku selalu bisa lebih baik dari yang sebelumnya. Aku berharap bisa menjadi insan muslimah supaya lebih  bisa jaga sikap," katanya di Jakarta Barat, Rabu (3/8).

Saat menjadi bintang tamu pada setiap acara, Mulan sedikit mengubah penampilannya. Walaupun ia dikenal sebagai artis yang  berkostum aneh dan nyentrik yang diakuinya tak bisa ditinggalkan, wanita binaan Republik Cinta Manajemen di bawah Ahmad Dhani itu mengenakan baju tertutup untuk menghormati bulan puasa.

Apa yang dikatakan pelantun ”Mahluk Tuhan yang Paling Seksi” itu  bukan hanya dimulut saja, tetapi dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. walaupun tidak ada perbedaan puasa tahun ini dengan tahun sebelumnya, yang pasti Mulan berharap perubahan yang arah yang lebih baik.

Datangnya bulan suci Ramadan, membuatnya bisa lebih dekat dengan keluarga serta anak-anaknya. Bahkan, wanita asal Garut Jawa Barat itu, mensyukuri bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya.

”Di momen ini aku bisa lebih dekat lagi sama anak dan keluarga. Aku lebih mensyukuri hidup, bisa menjadi ibu yang baik buat anak-anakku juga. Memang ketika bulan Ramadan lebih khusuk beribadahnya. Saya berharap bisa lebih baik lagi saja," ungkap Mulan. [H-15]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»