SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 30 Juli 2014
Pencarian Arsip

Nuansa Pesta Pernikahan KD-Raul Internasional
Jumat, 25 Maret 2011 | 19:14

Krisdayanti dan Raul Lemos [google] Krisdayanti dan Raul Lemos [google]

[JAKARTA] Sebagai artis papan atas, Krisdayanti (KD), tentu ada pemilihan kelas dalam hal apapun, termasuk urusan pernikahan yang tentunya menjadi sebuah acara spesial dalam kehidupan pribadinya.

Dengan menyandang salah satu diva Indonesia apalagi kini berstatus isteri seorang pengusaha ternama asal Timor Leste, pesta yang megah dianggap perlu. Namun hal itu dinyatakan lain oleh kakak kandung KD, Yuni Shara. Ia mengatakan, bukan berarti resepsi pernikahan KD dan Raul digelar berlebihan.

Menurt Yuni, adiknya menggelar pesta yang digelar di Grand Balroom Hotel Mulia, Senayan,  biasa saja. Boleh saja Yuni berkata demikian, tetapi KD dan Raul memilih tempat yang luar biasa untuk merayakan hari bahagianya.

 “Seperti yang sudah saya bilang, Yanti melakukan akad di tempat sederhana dan dengan cara yang baik. Resepsi di tempat yang orang-orang biasa gunakan,” ucap Yuni.

Diakui, untuk acara resepsi kali ini berbeda dengan akad nikah yang kental dengan adat Jawa. Nuansanya kini lebih internasional dengan busana karya Anne Avantie.

Itu dikarenakan KD mengundang serta beberapa pejabat luar negri. “Jadinya kami lebih rileks dan santai, karena ada yang ngurus yaitu WO (wedding organizer). Nggak kayak dulu-dulu, kami itu repot, sekarang nggak,” kata kekasih Raffi Ahmad itu.

Apalagi Yuni baru kali ini melihat KD sebahagia sekarang. Raul dinilai sebagai pria yang tepat untuk membuat KD selalu bahagia. Yuni sendiri mengaku sangat lega, karena jika adiknya bahagia, maka anak-anaknya Aurel dan Azriel pun akan bahagia. [H-15]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»