SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Senin, 22 September 2014
Pencarian Arsip

Meninggal di Kos, Adi Prahara Mahdisa Di Makamkan Di Cirebon
Kamis, 5 September 2013 | 11:10

Adi Prahara (tengah) bersama rekan-rekan sesama artis [Twitter] Adi Prahara (tengah) bersama rekan-rekan sesama artis [Twitter]

[JAKARTA]  Meninggalnya artis sekaligus casting director MD Entertaiment hingga kini masih menyisakan tanda tanya tentang penyebab kematiannya. Namun begitu pihak keluarga berencana akan segera membawa jenazah Adi yang hingga kini masih diruang jenazah RSCM untuk dimakamkan di Cirebon, Jawa Barat usai pemeriksaan dari pihak kepolisian dari Polsek Metro Tanah Abang, Kamis (5/9) siang ini.

"Akan dijemput ibunya Kamis (5/9/2013) pagi dan langsung ke Cirebon. Karena semua menunggu keluarga. Insya Allah kalau nggak ada halangan, Kamis jam 11:00 WIb atau jam 12:00 Wib akan dibawa dan diberangkatkan ke Cirebon dan akan disemayamkan di sana" ungkap Sanjay, rekan kerja Adi sekaligus perwakilan MD Entertaiment saat ditemui di RSCM, Rabu (4/9) malam.

Lebih lanjut diungkapkan rekan Adi yang lain, pihak MD Entertaiment sebagai pihak perusahaan yang menaungi Adi bekerja akan membantu pihak keluarga dalam pengurusan jenazah Adi hingga selesai dimakamkan.

"Kami sudah berusaha keras di kepolisian, dan memang harus dihadirkan keluarganya. Dan ada beberapa dokumennya yang harus dilengkapi. Kami akan bantu semua proses itu sampai pemakaman selesai," ujar Firmansyah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Adi Prahara Mahdisa ditemukan sudah meninggal dunia dikediaman kostnya di jalan Kebon Kacang 9 no. 35, Jakarta Pusat pada Rabu (4/9). Diperkirakan Adi sudah meninggal 4 hari yang lalu, karena pada saat ditemukan jenazah Adi sudah membusuk di kamar Kostnya itu. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab meninggalnya artis kelahiran 19 Februari 1981 itu Kabar duka sedang menghinggapi dunia selebriti tanah air. Pasalnya aktor yang juga dikenal sebagai Casting Director di MD Entertaiment ditemukan meninggal dunia dirumah kostnya, dijalan Kebon Kacang 9 No. 35, Jakarta Pusat, Rabu (4/9). Hal itu diungkapkan salah satu rekan kerja pria yang berusia 32 tahun itu saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusuma (RSCM) Jakarta, Rabu (4/9) sore.

"Kami menemukan Adi dikamar kostnya sudah tidak bernyawa. Posisi ditemukannya adalah di depan pintu. Sepertinya dia mau berusaha membuka pintu," ujar rekan kerja Adi yang enggan disebutkan namanya.

Kecurigaan teman-teman Adi bermula saat Adi yang juga dikenal sebagai Casting Director di MD Entertaiment itu sudah beberapa hari ini tidak masuk kantor. Maka dirinya dan beberapa rekan kerja Adi berusaha menyambangi kediaman Adi, namun yang ditemukan adalah Adi dalam kondisi meninggal dan sudah membusuk.

"Dia sudah 2 hari gak masuk kerja, makanya orang kantor cari dia. pas kita kekostnya, kita mencium bau busuk dari dalam kamar Adi, dibantu tetangga Adi serta pihak RT dan RW serta pihak kepolisiam akhirnya kami dobrak pintu kostnya, ternyata Adi sudah meninggal dan membusuk didalam kamarnya," terangnya.

Adi Sendiri selama ini dikenal sebagai aktor yang membintangi sejumlah judul sinetron seperti Muslimah dan film layar lebar berjudul "Sst.. Jadikan Aku Simpanan" bareng Julia Perez dan Acha Septriasa. Adi juga sempat menjadi presenter diacara Sahabat Jauh. Artis kelahiran 19 Februari 1981 itu selama beberapa tahun ini juga dikenal sebagai [B1/L-9]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»