SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Minggu, 20 April 2014
Pencarian Arsip

Komedian Ade Namnung Hembuskan Napas Terakhir
Selasa, 31 Januari 2012 | 13:46

Ade Namnung [kapanlagi] Ade Namnung [kapanlagi]

[JAKARTA] Satu lagi kabar duka dari dunia selebritis. Komedian Ade Namnung telah menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (31/1) sekira pukul 11.45 WIB. Ia sempat dibawa ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RS Mitra Keluarga Cibubur tadi pagi, karena kondisinya makin melemah.

Sebelumnya, Ade mengalami stroke pada 18 Desember 2011 lalu, saat dia sedang berada di Surabaya. Setelah dirawat di Surabaya, kemudian dirinya dibawa ke Jakarta, di rawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur.

Pada saat dirawat di RS Mitra Keluarga Cibubur, kondisinya sempat membaik. Bahkan pria bertubuh besar tersebut banyak mengalami kemajuan mengenai kondisinya, saat itu.

Namun, siapa yang mengira akhirnya Ade dilarikan kembali ke rumah sakit tadi pagi, dan meninggal dunia karena penyakit stroke dan pendarahan di otak.

Ayah Ade, Ramon Papana membenarkan kalau anaknya sudah meninggal dunia di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur, hari ini. "Iya benar. Tadi tepat pukul 11.45 Ade menghembuskan napas terakhir dikarenakan ada serangan jantung. Sudah ya mas," ucap Ramon yang masih menangis ketika dihubungi wartawan.

Meninggalnya sosok pelawak yang ramah dan periang tersebut, tidak saja memberikan duka mendalam bagi keluarga, tapi juga sesama artis. Dalam situs jejaring sosial Twitter dan broadcast BlackBerry Messenger (BBM), rekan Ade sesama artis merasa begitu kehilangan.

Selamat jalan Ade, semoga diterima di sisi-Nya.
[H-15]        




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN