SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Selasa, 29 Juli 2014
Pencarian Arsip

Kisah dan Para Pemeran Film 'Transformers 4' Terungkap!
Selasa, 16 April 2013 | 18:01

Nicola Peltz [google] Nicola Peltz [google]

[DETROIT] Kisah dari film terbaru garapan Michael Bay, mengenai robot yang bisa berubah bentuk, Transformers 4 terungkap dari sebuah kantor film di Michigan.

Kebocoran kisah lanjutan Transformers: Dark of The Moon ini terungkap secara tak sengaja, setelah rencana pengumuman syuting film tersebut di Kota Detroit.

Sebuah kantor film di Michigan mengeluarkan rilis bertuliskan: Manusia mengambil potongan-potongan dari kesimpulan Transformers: Dark of The Moon, setelah kelompok robot baik Autobots dan kelompok robot jahat Decepticons tak ada lagi di muka bumi ini".

"Namun kemudian, ada kelompok penguasa, yang terdiri dari pengusaha dan ilmuwan mempelajari kembali membangun transformers baru yang dapat mereka kuasai, dari serangan robot-robot tersebut di waktu lalu. Pada saat yang bersamaan datang transformers jahat yag kuat mencoba menguasai bumi. Terulang lagi pertempuran antara kebaikan dan kejahatan, untuk mengakhiri perbudakan dan meraih kebebasan".

Sutradara Michael Bay menutup mulut dan tak bersedia membocorkan kisah film keempatnya tersebut. Ia hanya mengatakan, film ini bukanlah dibuat ulang (reboot), melainkan kejadiannya berlangsung empat tahun setelah Dark of The Moon, dengan demikian pemeran utama Shia LaBeouf tak lagi disertakan, dan diganti aktor laga Mark Wahlberg sebagai pemeran utama.

Nama lain yang muncul juga adalah Stanley Tucci. "Kisahnya menjadikan transisi berlangsung secara alami, sehingga kami membutuhkan pemeran yang baru, dan berbeda dari tiga film terdahulu. Kami siap menawarkan trilogi film yang baru," ungkap Bay.

Dalam Blognya, Bay juga mengumumkan kehadiran artis wanita pemegang peran utamanya dengan kata-kata sambutan "Selamat datang Nicola Peltz di Transformers 4". Ia juga memasang foto artis cantik berusia 18 tahun ini.

Penasaran dengan Nicola? Ternyata ia merupakan pemeran Katara di film Avatar, The Last Airbender. Saat itu usianyaa baru 15, dan ia memerankan karakter perempuan penguasa ilmu air.

Nicola akan memerankan putri dari Mark Wahlberg. Ia menggantikan dua cewek seksi pemeran Transformers sebelumnya, yakni Rosie-Huntington-Whiteley dan Megan Fox. [L-9]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»