SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 25 April 2014
Pencarian Arsip

Katie Perry Tak Tahan Cium Bieber
Selasa, 23 November 2010 | 16:56

Justin Bieber dan Katie Perry (Foto: DailyMail.com)

Justin Bieber dan Katie Perry (Foto: DailyMail.com)

Untuk usianya yang sudah 26, mungkin ia tergolong fans yang terbilang tua ketimbang para ABG yang tergila-gila dengan Justin Beiber. Namun di ajang American Music Award, di Los Angeles akhir pekan lalu, penyanyi Katie Perry tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencium penyanyi yang baru berusia 16 tahun tersebut.

Perry juga tak peduli meski saat itu ia didampingi sang suami Russell Brand. Ciuman diberikan Perry yang disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi wanita terseksi masa kini itu kepada Bieber yang baru saja mendapat penghargaan di ajang festival musik Amerika tersebut. Penyanyi belia Kanada ini memperoleh penghargaan untuk kategori album pop terbaik, penyanyi pria terbaik, penyanyi pendatang baru terbaik, dan penyanyi favorit pria terbaik.

Bieber juga menjadi satu-satunya musisi belia yang mampu meraih kategori sebanyak itu di ajang musik paling bergengsi di AS. “Saya dari kota kecil berpenghuni 30.000 orang di belahan dunia. Jadinya saya tak yakin mampu mencapai prestasi ini,” ungkap Bieber.

Penyanyi belia yang gaya rambutnya kini tengah digandrungi ABG saat ini ditemukan, dua tahun lalu saat dia mengirimkan video rekaman lagunya melalui situs YouTube. Video ini dilihat musisi R&B Usher yang segera mengikat kontrak rekaman. Sekarang album Bieber My World 2.0 telah terjual hingga 20 juta kopi. [DailyMail/L-9]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN