SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Sabtu, 30 Agustus 2014
Pencarian Arsip

Dewi Perssik Jadi Gemuk Gara-gara Operasi Keperawanan?
Rabu, 5 Oktober 2011 | 15:17

Dewi Perssik [google] Dewi Perssik [google]

[JAKARTA] Artis Dewi Perssik terlihat lebih gemuk ketimbang terakhir kali muncul di publik. Hal itu bahkan dikaitkan dengan kabar mengenai sakit yang dideritanya dan menjadi misteri. Mantan istri Saipul Jamil itu belum mau menjelaskan penyakit apa yang dirasakan sewaktu ia sedang berlibur ke Bangkok, Thailand. Kabarnya, akibat sakit tersebut Depe sampai harus istirahat total dari segala kegiatannya.

"Saya agak gemukan karena banyak tidur. Itu perkembangannya. Makanya bobot tubuh jadi memang naik sejak banyak istirahat,” kata wanita yang biasa disapa Depe itu, di Jakarta, Rabu (5/10).

Bintang film ”Pacar Hantu Perawan”, cukup lama tak ingin mengungkapkan kronologis penyakit yang menyerangnya, Depe akhirnya mau angkat bicara.

Dikisahkannya, saat ia berlibur bersama orangtuanya selama dua minggu ke negara gajah, Depe mengalami keletihan hingga harus menjalani istirahat total.

Ketika kabar Depe sakit di Bangkok tersebar, sempat tersiar kabar bahwa ia mengalami sakit dari efek samping operasi keperawanan yang pernah dilakukannya beberapa waktu lalu. Ketika ditanyakan langsung kepada Depe, ia pun langsung menampik.

“Ada-ada saja, itu nggak ada hubungannya. Yang jelas, nggak ada hubungan, antara sakit saya kemarin di Bangkok dengan pasca saya operasi keperawanan. Kalian ini ada-ada saja," tutup sang pedangdut itu. [H-15]   




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»