SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 18 April 2014
Pencarian Arsip

Cynthiara Alona Mulai Tolak Tawaran Buka Aurat
Senin, 20 Juni 2011 | 16:09

Cynthiara Alona [SP/Hendro Situmorang] Cynthiara Alona [SP/Hendro Situmorang]

 [JAKARTA] Menjadi seorang pebisnis, ternyata lebih menantang. Hal itulah yang dirasakan aktris seksi Cynthiara Alona yang memilih mundur dari dunia akting demi membesarkan bisnis barunya, yakni mendirikan perusahaan rekaman alias label AMI Record. Ia lebih memilih berprofesi sebagai produser musik.

 "Aku sudah pikirkan untuk mundur total dari akting. Nggak sayang sih, karena aku pikir ke depan bisnis aku ini akan lebih baik hasilnya dibanding aku main film. Ini adalah tantangan baru," ujar Alona di Tangerang, akhir pekan lalu.

Bintang film ”Kutunggu Jandamu” dan ”Diperkosa Setan” ini, mengaku optimistis dengan bisnis labelnya di masa mendatang, sehingga ia fokus dan serius merintisnya.

 "Saya lebih suka di belakang layar, karena saya pikir lebih menguntungkan di belakang layar. Sekarang saja saya sudah punya artis baru yang bernama Vicky Irawan. Dia seorang penyanyi solo dan nanti akan terus bertambah," ungkapnya.

Selain alasan bisnis, dara kelahiran 7 Juli 1985 itu memutuskan berhenti akting karena tawaran yang datang selama ini selalu vulgar. Sementara Alona mengaku sudah tak mau melakoni peran vulgar tersebut.

"Aku nggak mau karena tawaran yang selalu datang itu selalu yang sama dengan yang sebelumnya (vulgar). Makanya gimana caranya aku memikirkan untuk berbisnis di belakang layar," akunya.

"Sudah banyak sih tawaran yang aku tolak, karena imej vulgar itu sudah nempel banget. Sampai akhirnya nggak ada yang nawarin lagi," tutupnya. [H-15]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN