SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 25 April 2014
Pencarian Arsip

Bosan Menduda, Saipul Jamil Mau Rujuk Lagi dengan Dewi Persik
Senin, 20 Februari 2012 | 8:04

Saipul Jamil dan Dewi Persik [google] Saipul Jamil dan Dewi Persik [google]

[JAKARTA] Setelah istrinya, Virginia Angraeni meninggal dalam kecelakaan, penyanyi Saipul Jamil kini dekat lagi dengan mantan istrinya, Dewi Persik.

Diakui ia tak mau berlama-lama menyandang status duda. Kabarnya, ia sudah mengajak mantan istrinya, Dewi Persik untuk kembali rujuk. Apakah hal tersebut benar? "Enggak kok, saya dan Dewi sampai saat ini masih berteman saja," ucap pria yang akrab disapa Bang Ipul di Jakarta Timur, baru-baru ini.

Namun, akhir-akhir ini Ipul memang dekat  dengan bintang film “Arwah Goyang Karawang” tersebut. Ipul dan Depe kerap tampil berdua dalam sejumlah acara musik. Ia pun tak membantah kalau kembali dekat dengan Dewi Persik. Namun Ipul merasa berlebihan jika dikatakan akan rujuk, meski hal untuk ke arah itu bukannya sesuatu yang mustahil.

Inikah indikasi keduanya bakal kembali menikah? "Dia sih mau aja aku ajak (menikah), tapi kayaknya nanti dulu deh, haha," ucap Ipul setengah bercanda.

Kedekatan Ipul dengan Dewi diakui Ipul sendiri. Ketika mengisi acara di MNC TV, baru-baru ini, Ipul bahkan berencana untuk mengajak Dewi ke acara ulang tahun Ustad Guntur Bumi. Namun, karena tak mau menjadi berita heboh, Ipul pun mengurungkan niat tersebut.

"Aku mau mengajak dia tapi enggak enak. Takutnya nanti mood dia lagi enggak enak gitu kan. Ah, lagi pula kami cuma teman doang kok. Dia mau sih kuajak, cuma nanti saja deh," kata Ipul di acara ulang tahun Ustad Guntur Bumi, di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (17/2).

Kedekatan Ipul dengan Dewi rupanya tercium juga oleh ibu mertuanya. Namun Ipul belum berani bicara kepada ibu mertuanya itu, lantaran statusnya dengan Dewi memang belum berpacaran. "Makanya, sampai detik ini saya tidak berkomunikasi dengan ibu mertua tentang kejelasan hubungan saya dengan adik saya itu," katanya. [H-15]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN