SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 25 April 2014
Pencarian Arsip

Artis Bom Seks Mandarin, Dimana Mereka Kini? (III-Tamat)
Kamis, 30 Juni 2011 | 15:14



Kebanyakan kaum pria yang gemar fim-film Mandarin pasti pernah melihat aksi dan gaya mereka di layar kaca ataupun di VCD. Kecantikan dan keseksian mereka pasti juga pernah menggoda. Tetapi banyak dari mereka yang menghilang dari dunia film. Kemanakah mereka kini?    

Carrie Ng

Lahir pada 1963, Carrie terbiasa dengan peran-peran sebagai seorang wanita malam atau pun wanita simpanan dalam serial TV di TVB Hong Kong. Kemudian pada 1987 ia mendapatkan peran sebagai pendamping aktor top Cho Yun-fat di City on Fire yang menjadikan namanya terkenal.

Setelah itu ia kemudian tampil di film kategori III (dewasa) seperti Naked Killer dan Sex and Zen. Namun kehebatan Carrie adalah ia menjadi artis yang mampu meraih penghargaan Golden Horse Award ke-30 sebagai artis terbaik atas perannya di film kategori III, Remains of a Woman.

Selain itu dari perannya tersebut ia juga masuk nominasi di enam festival film. Ini membuktikan kemampuan aktingnya ketimbang hanya sekadar pamer aurat. Kehidupan Carrie tertutup dan bahkan misterius di mata jurnalis di Hong Kong.

Ia sudah memutuskan pensiun dan jarang tampil di publik. Namun ia masih tampil di film High Fidelity.    


Loretta Lee

Lahir pada 8 januari 1965 dengan nama Lee Lai Chun dan nama Inggrisnya adalah Loretta Lee. Ia sangat terkenal dengan wajahnya yang imut tanpa dosa bak bidadari, dan senyumnya yang hangat.

Pertama kali tampil di film berperan sebagai gadis manis tanpa dosa di Happy Ghost, dan Devoted to You. Karena peran-perannya tersebut ia menjadi artis kesayangan para ABG pelajar di era 1990-an.

Namun untuk mengubah image sebagai gadis tanpa dosa, Loretta tampil di film kategori III seperti Spirit of Love, Crazy Love, Girls Unbutton dan Sex and Zen 2.

Loretta menghentikan penampilannya membuka aurat setelah menikah dengan pengusaha Xu Yuan, dan memiliki anak pada tahun yang sama setelah menikah.

Pascapernikahan, ia tampil di film drama Ordinary Heroes dan meraih penghargaan Golden Bauhina Award pada 2000. Di tahun sebelumnya dengan film yang sama ia meraih Golden Horse Award 1999 sebagai artis terbaik.

Loretta bercerai dari suaminya pada 2000. Kehidupannya pascapernikahan digambarkan kacau. Ia menjadi kencanduan obat bius.    


Mak Ka-Kei

Lahir pada 1 Agustus 1975, Mak Ka-Kei juga dikenal dengan nama Mak Ka Ki dan punya nama Inggris Teresa Mak. Ia menjadi artis Hong Kong yang dikontrak ATV (Asia Television Limited). Ia mengawali kariernya sebagai model sebelum tampil di layar kaca dan layar lebar.

Pada 1993 Teresa sempat mengikuti kontes Miss Pageant Hong Kong namun gagal terkait foto-foto tanpa busana yang pernah ia buat ketika berusia 15 tahun.

Teresa popular di kalangan penggemar film kategori III. Salah satu filmnya yang paling terkenal adalah The Peeping yang keluar pada 2002.

Pada 2006 ia menikah dengan Wang Guohao seorang pengacara terkenal di Hong Kong, dan melahirkan anak pada 2007. Ia mengumumkan pensiun dari industri hiburan.      


Pauline Chan

Lahir pada 23 mei 1973, pertama kali tampil di film kategori III Pauline Chan baru berusia 17 tahun saat membintangi Erotic Ghost Story 3.

Tampilnya ia di industri hiburan film dewasa atas persetujuan orangtua. Terbukti kontrak film Erotic Ghost ditandatangani oleh sang ibu.

Di film ini Pauline tampil bugil tanpa sehelai benang pun. Keberaniannya itu membuatnya terkenal. Ia kemudian tampil di sejumlah film dewasa seperti Escape from Brothel, Behind the Pink Door dan the Devil Of Rape.  

Sayangnya Chan tidak seperti Shu Qi dan artis lainnya yang mampu melakukan perubahan dari artis pamer aurat menjadi artis yang mampu menunjukan bakat aktingnya.

Di kehidupan pribadi, Pauline kerap terbentur masalah asmara, yang membuat hidupnya menjadi tak stabil dan kerap terlibat pertengkaran.

Buntutnya tragis, Pauline melakukan bunuh diri dengan meloncar dari sebuah gedung di Shanghai pada 31 Juli 2002. Ia tewas pada usia 29 tahun. [L-9]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN