SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Selasa, 29 Juli 2014
Pencarian Arsip

Arnold Juga Pernah Bobo dengan Mantan Istri Stallone, Brigitte Nielsen
Sabtu, 4 Juni 2011 | 3:07



[LOS ANGELES] Perlahan kisah skandal mantan Gubernur California yang juga aktor laga Arnold Schwarzenegger mulai terkuak. Setelah pengakuan mantan pembantunya Mildred Baena yang memberikan anak buat Arnold, kali ini giliran pengakuan mantan model Denmark, Brigitte Nielsen kalau ia juga pernah bobo dengan sang aktor.

Menurut Nielsen yang mantan istri Sylvester Stallone, hubungan intimnya dengan Arnold terjadi pada 1985, saat keduanya terlibat syuting film dari komik, Red Sonja.

“Kami berdua saling tertarik. Kami jug menyadari kalau kebersamaan kami dalam pembuatan film ini tak berlangsung lama. Karenanya kami melakukan segalanya yang kami inginkan. Tak ada batasan, dan itu menjadi hal yang terhebat buat saya,” demikian pengakuan Nielsen baru-baru ini.

Sebenarnya saat itu Arnold juga sudah berhubungan dengan Maria Shriver yang kemudian dinikahinya hingga puluhan tahun.

“Waktu itu saya tak tahu mengenai hubungan tersebut. Arnold juga tak pernah bicara mengenai itu. Ia mmperlakukan saya seperti saya satu-satunya wanita. Kemudian saya baru menyadari hubungannya dengan Maria. Saat itu saya seperti merasa dibohonginya. Jika ia bilang akan menikahi Maria, tentu hubungan kami tak sejauh ini,” keluh Nielsen.

Ketika ditanya apakah Arnold pernah mengajak Nielsen untuk menikah,  wanita asal Denmark itu menggelengkan kepala.

“Jika ya, tentu ia tak akan menjadi gubernur,” katanya. Nielsen memang bukan wanita yang tepat untuk mendampingi Arnold sebagai istri gubernur.

Pasalnya setelah bercerai dengan Stallone, Nielsen jug terlibat skandal singkat dengan aktor Sean Penn. [L-9]      




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»