SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 24 April 2014
Pencarian Arsip

Andy Lau jadi James Bond di Film ‘Switch’
Senin, 17 September 2012 | 15:02

Poster film Switch [google] Poster film Switch [google]

[HONG KONG] Setelah lama menunggu, akhirnya film terbaru aktor mandarin serbabisa Andy Lau tak lama lagi akan beredar. Film yang awalnya disebut Dwelling in the Fuchun Mountains karena diambil dari lukisan dengan judul yang sama dari zaman Dinasti Tang, akhirnya bakal diluncurkan dengan judul Switch.  

Kisahnya melibatkan dua pria dan dua wanita. Agen khusus Xiao Jinhan dengan seorang karyawan perusahaan asuransi Lin Yuyan (Zhang Jingchu) ternyata memiliki tugas yang sama untuk melindungi lukisan Dwelling in the Fuchun Mountains yang dalam bahasa mandarinnya Fu Chun Shan Ju Tu yang juga diincar oleh seorang mafia Jepang (Tong Dawei).  

Film aksi blockbuster ini akan diluncurkan di China dan sekitarnya pada 2 November mendatang.  

Switch dinilai bakal menjadi box office film Mandarin saat diluncurkan nanti. Film ini mengambil lokasi syuting di Dubai, tempat yang sama dengan film tom Cruise Mission Impossible: Ghost Protocol dengan anggaran sebesar US$ 20 juta.  

Sebagai agen khusus, Andy Lau akan tampil dengan karakter mirip seperti agen rahasia Inggris James Bond. Pihak produser yang optimistis film ini akan mendatangkan pemasukan besar, juga akan menyiapkan film ini dengan alih suara selain Mandarin, ada Inggris dan Arab.  

Penasaran dengan film ini? Lihat saja dahulu trailer film Switch di YouTube. Selamat menonton…[L-9]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN