SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 3 September 2014
Pencarian Arsip

Anang Bersedia hadir di Pesta KD-Raul
Jumat, 25 Maret 2011 | 19:20

Anang Hermansyah [google] Anang Hermansyah [google]

[JAKARTA] Setelah melaksanakan akad di Masjid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid,  pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos akan menggelar resepsi pernikahannya Jumat (25/3) malam ini. Undangan sebanyak 1.500 orang yang telah disebar, siap menghadiri kedua mempelai tersebut.

Rencananya, pesta itu akan dihadiri beberapa pejabat dan tokoh nasional seperti Prabowo Subianto dan Jusuf Kalla. Sejumlah pejabat dari Timor Leste pun akan mendatangi resepsi pasangan yang berbahagia tersebut. Mereka adalah Perdana Menteri Xanana Gusmao, Presiden Jose Ramos Horta, dan Menteri Pertahanan Julio Thomas Pinto. 

Dengan menghadirkan tamu besar dari kedua negara, Indonesia dan Timor Leste, pesta resepsi pun ditata dengan nuansa internasional. Hiasan bunga mawar putih menghiasi ruang pesta pernikahan KD dengan Raul di Grand Ballroom, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Beberapa foto mesra pasangan pengantin baru itu terlihat dipajang di beberapa sudut ruangan. Namun, tamu spesial KD dan Raul sebenarnya adalah Anang Hermansyah yang bersedia hadir di pernikahan mantan istrinya.

Namun Anang akan menggandeng rekan duet terbarunya, Ashanty, sebagai pasangan. Sementara Aurel dan Azriel sudah datang lebih dulu karena dilibatkan sebagai panitia.

Anang terlihat mendukung pernikahan KD dan Raul. Bahkan ia pun siap bekerjasama dengan Raul untuk mendidik kedua anaknya. Bagaimanapun, Raul telah menjadi ayah tiri dari kedua anaknya. Anang memang tak mengenal dekat sosok Raul. Tetapi ia yakin pengusaha asal Timor Leste itu bisa menjadi ayah yang baik.

 “Ini akan menjadi hari pertamaku bertemu dengan Raul. Saya tak perlu merasa canggung saat hadir di acara resepsi KD nanti malam. KD memang pernah menjadi wanita spesial dalam hati. Namun keistimewaan KD di mata saya sudah sirna seiring putusan cerai setahun silam,” ucap pria asal Jember, Jawa Timur itu. [H-15]  




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»