SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 25 April 2014
Pencarian Arsip

Aktor Hugh Jackman Kecelakaan
Selasa, 14 Desember 2010 | 19:26



[SYDNEY] Aktor ganteng asal Australia, Hugh Jackman, terpaksa mendapat memar hitam di bagian matanya, karena mengalami kecelakaan saat dia melakukan aksi dramatis dan spektakuler, memasuki studio acara bincang kondang Oprah Winfrey, yang sedang syuting di Sydney, Selasa (14/12).  

 Hugh Jackman (42) melakukan flying fox dari puncak Gedung Opera Sydney yang terkenal itu, menuju ke panggung Oprah yang dibuat tak jauh dari gedung opera dimaksud. 

 Pemeran Wolverine dalam film X-Men dan sejumlah film lainnya itu, tanpa ragu meluncur dari puncak gedung opera, hingga ke pinggir Sydney Harbour tempat panggung Winfrey digelar.  

Disaksikan sekitar 6.000 penonton di lokasi, aktor ganteng kekar Hugh Jackman ini  mendarat di panggung dengan kepala terlebih dahulu. Akibatnya, sebagian wajahnya, terutama di bagian mata, memar.  

Tim medik langsung berhamburan memeriksa aktor tersebut. Tapi dengan senyum mengembang di wajah, Jackman berkata bahwa dirinya oke-oke saja.  

“Saya ngga papa kok, ini cuma karena terlalu bersemangat,” jelasnya di hadapan para penonton, sembari menempelkan kompresan es dan meneguk anggur merah. [AFP/N-5]    




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN