SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 25 Juli 2014
Pencarian Arsip

Ajak KD Kerja, Harus Izin Raul Lemos
Rabu, 4 Mei 2011 | 15:23

Krisdayanti dan Raul Lemos [google] Krisdayanti dan Raul Lemos [google]

 [JAKARTA] Setelah menikah dengan Raul Lemos, artis Krisdayanti (KD) memutuskan mulai mengurangi aktivitas menyanyinya. Keputusan itu diambilnya setelah banyak berdiskusi sang suami. Selain usia yang tak muda lagi, KD memang harus pandai membagi waktu antara mengurus keluarga di Dili sambil berkarier.  

Apalagi kini usia kandungan mantan isteri Anang Hermansyah itu, sudah menginjak usia lima bulan. Menurut kakaknya, Yuni Shara, adiknya itu Yanti harus membatasi diri untuk kerja. Keputusan KD pun selalu didukung oleh Raul.  

”Raul sangat mendukung Yanti untuk nyanyi. Tetapi dia juga harus menjaga kondisi isterinya yang sedang hamil. Sekarang kalau mau ngajak Yanti naynyi harus tanya dulu ke Raul dulu, karena Yanti pasti kan minta izinya sama Raul,” ujarnya di Jakarta, Rabu (4/5).    

Kekasih Raffi Ahmad itu merasa yakin, kalau adiknya akan berhenti sejenak dari gemerlapnya dunia entertainment untuk menjaga kandungan. Tetapi hal itu tidak bisa dipastikan kapan.  

”hal itu pasti karena ada batasan waktunya, tetapi saya gak tahu sampai usia berapa. Sementara dimana dia akan melahirkan, saya pun belum tahu dimana. Yang jelas, kalau orang hamil itu ada batasnya, enggak boleh naik pesawat di usia berapa, dan harus ada izin dari dokter. Mudah-mudahan sih di Jakarta biar saya lebih dekat,” ujar dia.  

Sebelumnya KD sendiri mengakui bahwa perjalanan kariernya selama 13 tahun bersama Anang, telah bekerja keras. Ketika dengan Raul, dikatakan tidak bisa seperti itu terus. Pulang kerja jam 3 pagi dan sudah ngejar pesawat lagi. Tidak ada lagi yang perlu dikejar. Kini, pelantun ”Mencintaimu” itu mengaku nyaman dengan kehidupan barunya bersama Raul di Timor Leste. Hal itu ditambah akan kehadiran calon anak pertama yang semakin menambah hangat keluarga. [H-15]  




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»