SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Senin, 28 Juli 2014
Pencarian Arsip

Kekuatan Lagu Sedih
Kamis, 20 Januari 2011 | 17:57

ilutrasi-[google] ilutrasi-[google]

Apa yang Anda lakukan saat bersedih? Mendengarkan lagu-lagu berirama lembut dan bersyair sedih? Banyak orang menyarankan, bila sedang bersedih, sebaiknya jangan mendengar lagu-lagu sedih atau yang biasa disebut sad songs

 Sebab, mendengarkan lagu-lagu sedih hanya akan membuat hati semakin sedih dan akibatnya, seseorang menjadi terlalu lama larut dalam perasaan nelangsa dan sengsara berkepanjangan.    

Padahal, lagu sedih tidak hanya membuat Anda bisa menangis meratapi kesedihan itu,  tetapi kadang juga bisa tertawa, menertawai kesedihan itu.  Inilah ironi dari sebuah lagu sedih.  

Melodi dan syair dari lagu sedih memang gampang mengena perasaan seseorang yang tengah bersedih. Siapapun yang mendengarnya, menjadi gampang berempati.   Lagu sedih terkadang juga membantu dan memberi kekuatan pendengarnya, untuk memaafkan, membiarkan semua yang terjadi dan terus melangkah maju.

   Bahkan, sebuah lagu sedih, mempunyai kekuatan dan mampu memberikan pengharapan bahwa cinta tidak berakhir dan gampang dicari. Memulai sebuah cinta yang baru, adalah hal paling menyenangkan. Ayo jangan bersedih. [berbagai sumber/N-5]  




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»