SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Sabtu, 23 Agustus 2014
Pencarian Arsip

Ada Spa Khusus untuk Daerah Kewanitaan
Jumat, 16 November 2012 | 11:05

Spa daerah kewanitaan dari Arum Dalu Medika Spa [istimewa] Spa daerah kewanitaan dari Arum Dalu Medika Spa [istimewa]

[JAKARTA] Dahulu spa dipandang sebagai tempat elit untuk merawat tubuh. Kini, spa sudah menjadi gaya hidup bahkan bagian dari kebutuhan masyarakat. Untuk memenuhi kebutuhan itu hadir Arum Dalu Medika Spa.

Spa yang berlokasi di jalan Kemakmuran Raya No. 3 Depok II Tengah, Depok, Jawa Barat ini menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Tempat yang memadukan layanan perawatan kecantikan dan kesehatan daerah intim wanita. 

Pemilik Arum Dalu Medika Spa, dr Juliana Resolina Pateh mengatakan, ditengah aktivitas perempuan Indonesia yang kini makin dinamis, perlu perawatan khusus bagi wanita, khususnya daerah intim yang merupakan mahkota utama, yaitu vagina. Apalagi vagina merupakan daerah yang paling sensitif dan mudah lembab.

“Sekarang orang sudah tahu bahwa ketenangan pikiran, ketenangan batin bermanfaat untuk kesehatan.  Karena itu kita perlu spa. Arum Dalu Medika Spa tak sekadar memberikan layanan untuk mendapatkan perasaan relaks saja, tetapi juga memberi layanan kesehatan khususnya bagi daerah intim wanita,” ungkapnya, akhir pekan lalu di Depok.

Yang membuat Arum Dalu Medika Spa istimewa adalah adanya V Spa (Vitalitas Spa) yakni perawatan khusus untuk daerah kewanitaan. Spa ini adalah suatu bentuk pengembangan ratus yaitu perawatan daerah intim wanita Jawa yang sudah dilakukan sejak zaman Majapahit.  

”Dahulu V Spa disarankan bagi calon pengantin baru karena dapat mengharumkan daerah kewanitaan, menyeimbangkan kelembaban vagina, menyegarkan vagina, serta membuat keset.  Namun belakangan perawatan ini juga diminati kaum wanita yang sudah menikah karena dipercaya dapat mengencangkan otot organ intim,” jelas dia.

Dengan demikian, dapat kembali meningkatkan kualitas hubungan intim dan terutama meningkatkan rasa percaya diri terhadap pasangan. V Spa ini juga bermanfaat bagi wanita yang baru melahirkan.  

Treatment V Spa terdiri dari ratus rebus, ratus bakar dan thigntening cream yang menggunkan campuran rempah-rempah alami khas Arum Dalu.  Perawatan ini juga ditunjang dengan perawatan ilmu kedokteran modern  seperti vagina wash, vagina ozone, vagina tightening, vagina swab, vagina rejuv injection, whitening vagina spa dan juga papsmear. Tak hanya untuk wanita, Arum Dalu Medika Spa juga menyediakan aneka treatmen bagi keluarga. 

Ada baby massage, massage  pra nikah, massage pregnant,  dan making love treatment. Selain itu juga ada totok detok, totok payudara, totok pelangsingan, dan totok aura.

Selain itu juga tersedia paket perawatan wedding tradisional spa, relax spa massage, body spa, totok dan post partus treatment atau perawatan tradisional bagi wanita yang baru selesai melahirkan atau nipas. Menurut Juliana perawatan tubuh di Arum Dalu Medika Spa berakar pada konsep perawatan tradisional yang dipadukan dengan layanan medis modern nan canggih.

Menu seperti massages, body spa, hingga totok disajikan oleh para terapis ahli yang menggunakan teknik pijatan dan ramuan wewangian warisan nenek moyang Indonesia. 

Selain itu, Spa yang berdiri di atas bangunan tiga lantai seluas 300 m2 ini dilengkapi dengan fasilitas ruang perawatan single, perawatan couple, ruang facial yang dilengkapi peralatan modern, ruang reflexiology, sauna, serta ruang salon. Harga yang ditawarkan per paketnya juga tidak akan menguras kantong, yakni antara Rp100 ribu ke atas dan tak sampai jutaan, sementara harga sudah termasuk konsultasi gratis dengan pakar kesehatan.

 “Jadi mereka yang datang ke Arum Dalu Medika Spa, tidak saja mendapatkan aneka perawat tubuh yang mempercantik  dan menyegarkan tetapi juga memperoleh layanan kesehatan kewanitaan dan keluarga secara lengkap,” tegas dr Juliana. [H-15]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»