SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 31 Juli 2014
Pencarian Arsip

Prudential Perkenalkan Asuransi Perlindungan Penyakit Kritis
Senin, 25 Juli 2011 | 16:03

Presiden Direktur Prudential Indonesia William Kuan usai konferensi pers Hasil Bisnis Prudential Indonesia 2010 di Jakarta, Selasa (19/4). (Foto: SP/Lona Olavia)

Presiden Direktur Prudential Indonesia William Kuan usai konferensi pers Hasil Bisnis Prudential Indonesia 2010 di Jakarta, Selasa (19/4). (Foto: SP/Lona Olavia)

[JAKARTA] PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) memperkenalkan PRUearly stage crisis cover, sebuah produk asuransi tambahan (rider) yang memberikan perlindungan dan dukungan terhadap risiko penyakit kritis sejak tahap awal.

President Director Prudential Indonesia William Kuan menuturkan, program ini bertujuan menyediakan dukungan finansial kepada seluruh individu Indonesia beserta keluarganya, sejak saat mereka didiagnosa menderita penyakit kritis tahap awal. Hal ini membuktikan komitmen Prudential Indonesia yang terus berupaya mendengarkan dan memahami kebutuhan nasabahnya dengan terus menyediakan perlindungan menyeluruh melalui berbagai pilihan jalur distribusi.

“Kami terus berfokus memberikan manfaat dari serangkaian produk dan layanan terbaik di kelasnya untuk dapat memenuhi kebutuhan para nasabah dalam tiap tahapan hidupnya dan membantu mereka untuk mencapai keamanan finansial seumur hidup. Setelah mendengar kemudian memahami kebutuhan nasabah kami, Prudential Indonesia dengan senang hati menghadirkan produk ini, yang menyediakan perlindungan terhadap penyakit kritis tahap awal kepada masyarakat,” ujarnya di Hotel Four Seasons Jakarta, Senin, (25/7).

Terkena penyakit kritis sangat berdampak serius pada kestabilan kondisi finansial individu. PRUearly stage crisis cover merupakan bentuk perlindungan yang menawarkan sejumlah manfaat finansial secepatnya setelah nasabah diagnosa atas 79 kondisi medis yang termasuk dalam kategori tahap awal, menengah dan lanjut dari berbagai penyakit kritis.

Corporate Marketing and Communication Director PT Prudential Life Assurance Nini Sumohandoyo menjelaskan, pada tahap awal, 50% dari uang pertanggungan akan dibayarkan jika mengalami salah satu dari 33 kondisi kritis yang termasuk dalam kategori.

Lalu pada tahap menengah 100% dari uang pertanggungan atau sisa uang pertanggungan akan dibayarkan, jika mengalami salah satu dari 13 kondisi kritis yang termasuk dalam kategori. Selanjutnya tahap lanjut 100% yang akan atau sisa uang pertanggungan akan dibayarkan, jika mengalami salah satu dari 13 kondisi kritis yang termasuk dalam kategori.

Secara medis, semakin cepat penderita mengetahui dan mencari perawatan, semakin besar kemungkinan untuk dapat sembuh secara total. Namun demikian, biaya perawatan untuk penyakit kritis juga semakin meningkat.

“Keistimewaannya adalah manfaat penyakit dan kondisi kritis dapat dibayarkan lebih awal, sehingga tidak perlu menunggu sampai tahap selanjutnya. Kita semua tahu bahwa penderita penyakit kritis mendapatkan tekanan fisik dan emosional yang hebat, dan ditambah dengan beban finansial yang timbul, dampaknya sangat serius, baik pada penderita maupun keluarganya,” ujar Nini.

Selain itu, produk ini memberikan perlindungan hingga usia 85 tahun. Total maksimun manfaat yang dibayarkan adalah sebesar 140% dari uang pertanggungan PRUearly stage crisis cover. Tetapi manfaat yang dibayarkan tidak akan mengurangi uang pertanggungan produk asuransi dasar.

Dengan PRUearly stage crisis cover, nasabah akan mendapatkan dukungan dan manfaat finansial tepat pada saat paling dibutuhkan sejak mereka diagnosa penyakit kritis. Dengan dukungan finansial ini, mereka dapat memfokuskan energi mereka sepenuhnya pada proses pemulihan

Asuransi tambahan ini dapat dimiliki yang melekat pada produk asuransi dasar unit link berpremi reguler seperti PRUlink assurance account dan PRUlink syariah assurance account, serta produk non-unit link PRUuniversal life. Sebagai penyedia asuransi terbesar di Indonesia, adalah tanggung jawab Prudential  untuk mensosialisasikan manfaat yang memiliki asuransi jiwa terutama dengan pembayaran premi reguler.

“Dengan membayar premi secara berkala dalam jangka panjang, masyarakat akan semakin merasakan manfaat produk unit link dalam memberikan perlindungan seumur hidup, serta menikmati sisi investasinya yang berpotensi memberikan hasil semakin baik dalam meraih tujuan masa depan mereka,” ucap dia. [H-15]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»