SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Minggu, 31 Agustus 2014
Pencarian Arsip

Podomoro City Ciptakan Kawasan Hijau dan Humanis
Jumat, 19 Agustus 2011 | 9:49

Salah satu proyek properti Agung Podomoro Grup. Salah satu proyek properti Agung Podomoro Grup.

[JAKARTA] Di kota besar seperti  Jakarta masa kini sudah sangat sulit mendapatkan sebuah kawasan hunian yang memiliki tempat yang menjadi pusat interaksi para penghuni dengan alam yang hijau dan tertata dengan baik.
  
Padahal, menurut General Manager Marketing Podomoro, Alvin Andronikus, di Jakarta, Jumat (19/8), hal ini menjadi kebutuhan manusia yang sangat penting, sebagai makhluk sosial dalam menjalankan aktivitas sosialnya dengan harapan dapat mempererat hubungan keluarga atau pertemanan.
 
Menurut Alvin, Back to Nature bisa dikatakan sebagai elemen penting untuk menciptakan keseimbangan hidup antara manusia dengan alam sekitarnya. Untuk menyikapi kebutuhan tersebut, Podomoro City sebagai group dari Agung Podomoro Land mengakomodir kelangkaan ini dengan mendesign serta mewujudkan sebuah taman terbuka “Tribeca Park” seluas 1,5ha. Masyarakat umum dan  khususnya yang tinggal di kawasan ini dapat menikmati sebuah taman hijau yang dilengkapi dengan kolam ikan Koi, air terjun mini, ruang terbuka untuk duduk santai dan sebuah lokasi “Dancing Fountain” yg dapat menjadi pusat hiburan bernuansa alam.
    
Sambil santai, warga juga bisa menikmati “Open air Cafe and resto” disertai alunan musik yang menghibur. Warga bisa me-refresh serta me-recharge waktunya dengan bersantai beserta keluarga atau kerabat, meski hanya sekedar ngobrol sambil minum secangkir teh atau kopi sambil didampingi anak mereka yg bercengkrama di taman tersebut. Inilah yg disebut “Hidup yg harmonis”. [E-8]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»