SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 23 Juli 2014
Pencarian Arsip

OCBC Tawarkan Akses Pembiayaan BMW
Rabu, 21 September 2011 | 17:47

Bank OCBC NISP Bank OCBC NISP

[JAKARTA] Para pelanggan BMW dan MINI di Indonesia akan segera mendapatkan akses ke berbagai produk keuangan yang lengkap dan inovatif untuk membiayai pembelian atau angsuran kendaraan mereka. Melalui perjanjian kemitraan antara PT BMW Indonesia dan Bank OCBC NISP yang ditandatangani hari ini, kedua perusahaan berkomitmen untuk bekerja sama demi memberikan nilai lebih bagi pelanggan BMW Group di Indonesia.

Kerjasama ini akan diperkenalkan sebagai Financial Services BMW atau MINI, didukung oleh Bank OCBC NISP, dimana layanan keuangan pembelian kendaraan akan ditawarkan kepada pelanggan BMW Group di showroom-showroom BMW dan MINI untuk memberikan solusi one-stop shopping.

"Tujuan BMW Indonesia Financial Services adalah untuk menciptakan nilai dan menyediakan layanan kelas premium bagi pelanggan kami di Indonesia, terutama dengan ditawarkannya solusi keuangan yang berorientasi pada pelanggan untuk mendorong hubungan jangka panjang dan membangun loyalitas pelanggan," ungkap Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia.

Sementara, Rudy Hamdani, Managing Director Bank OCBC NISP, menjelaskan pihaknya akan menyediakan struktur pembayaran tertentu untuk membantu pelanggan agar dapat menyesuaikan kendaraan pilihan mereka dengan kapasitas keuangan mereka. "Sejalan dengan upaya kami untuk terus aktif dalam hal pembiayaan mobil, kami merasa bangga dengan terjalinnya kemitraan dengan BMW Indonesia," ucapnya. [PR/O-2]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»