SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 25 April 2014
Pencarian Arsip

Garuda Beri Diskon Khusus kepada Senayan City
Senin, 15 Agustus 2011 | 15:41

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Emirsyah Satar usai menerima Crackership Award. (Foto: SP/Lona Olavia)
Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Emirsyah Satar usai menerima Crackership Award. (Foto: SP/Lona Olavia)

[JAKARTA] Sebagai upaya untuk meningkatkan pangsa pasar penumpang maupun kargo pada rute domestik dan internasional, serta untuk mendukung mobilitas karyawan Senayan City dan keluarganya, PT Garuda Indonesia dan Senayan City melaksanakan penandatangan MOU (Memorandum of Understanding) “Corporate Sales” bertempat di Garuda Indonesia Gallery Senayan City, Jakarta.

Dengan ditandatanganinya kerjasama ini, maka seluruh karyawan Senayan City beserta keluarga akan menggunakan penerbangan Garuda Indonesia baik pada rute domestik maupun internasional dengan harga dan layanan khusus berupa special net corporate fare, priority reservation, city check-in, cargo dan layanan dalam bidang perhotelan serta jasa pendukung lainnya yang disediakan oleh Garuda Indonesia dan anak perusahaannya. Layanan tersebut tidak hanya berlaku bagi penerbangan untuk perjalanan dinas, namun juga berlaku bagi penerbangan seluruh karyawan Senayan City beserta keluarga untuk tujuan liburan dan keperluan pribadi lainnya.

“Melalui kerjasama dengan Senayan City ini, maka sekaligus kami juga telah mengikat kerjasama dengan para tenant, resident dan pengguna office di kompleks Senayan City ini. Dengan jumlah  karyawan, tenant, resident dan pengguna office sebanyak 12.000 orang, maka Senayan City merupakan pasar potensial yang harus digarap oleh Garuda Indonesia,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar.

Hingga saat ini Garuda telah melaksanakan kerjasama corporate sales dengan sekitar 1200 perusahaan besar di Indonesia dengan total pendapatan dari pasar korporasi lebih dari Rp. 580 miliar. Pada tahun 2011 ini Garuda Indonesia menargetkan untuk menjalin kerjasama dengan 1.250 ‘corporate partner’ dengan target pendapatan dari pasar korporasi sebesar Rp 1,5 triliun. [PR/O-2]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN