SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 3 September 2014
Pencarian Arsip

BOLT! Tawarkan Akses Internet Mobile 4G
Jumat, 15 November 2013 | 13:53

Peluncuran BOLT! Super 4G [SP/Ruht Semiono] Peluncuran BOLT! Super 4G [SP/Ruht Semiono]

[JAKARTA] PT Internux meluncurkan layanan internet nirkabel teknologi 4G LTE pertama di Indonesia. Dengan jangkauan area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, akses internet mobile BOLT! ditawarkan dengan harga ekonomis.   

“Kecepatan BOLT! Super 4G LTE memungkinkan penggunanya untuk menggunakan video call dan video streaming tanpa gangguan dan buffering. Dengan BOLT, mengunduh file ukuran besar dalam waktu singkat, atau bahkan menelusuri web dengan mudah  dan lebih cepat di manapun, kapanpun,” kata Liryawati, Chief Marketing Officer BOLT! Super 4G LTE, saat peluncuran di Jakarta, Kamis (14/11).  

Internux sepenuhnya berkomitmen menyediakan BOLT ! Super 4G LTE  untuk layanan internet nirkabel pita lebar untuk pengguna personal, usaha kecil dan menengah, maupun perusahaan besar.  

Menurut Liryawati, produk BOLT! menyasar pada segmen  masyarakat sosial kelas A, B, C1 yang berada di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Sebagai layanan 4G LTE komersial pertama di Indonesia, BOLT! Super 4G tersedia dengan harga terjangkau.  

Paket perdana prabayar BOLT! bisa didapat dengan harga Rp 25.000 untuk kuota 8GB. Namun paket itu harus disertai pembelian perangkat Mobile WiFi 4G senilai Rp 274.000. Dengan demikian, total harga pembelian paket perdana bernilai Rp 299.000. Paket pasca bayar premium juga tersedia dalam berbagai pilihan.  

“Kami menanamkan investasi senilai  US$ 550 juta. Semua ini merupakan sinergi usaha antara Internux dengan Mitsui  & Co. Kami berharap segmen pasar dari 10 juta pengguna internet di  Jabodetabek,” ujarnya.  

Sementara itu, Chief Technology Officer Internux Devid Gubianni menambahkan teknologi 4G LTE dapat mengoptimalkan seluruh fitur yang ada pada smart device. Dengan BOLT!  pengguna dapat mengakses internet dengan kecepatan hingga 72 Mbps.  

“Tidak masalah ada tembok atau gedung tinggi, kami sudah melakukan investasi pada infrastruktur jaringan. Jadi sepanjang Anda berada di Jabodetabek, Anda bisa menikmati layanan BOLT!. Cukup letakan perangkat Mobile BOLT ! di dekat jendela atau tempat yang tidak terhalang, lalu Anda akan dapat menikmati akses internet 4G di seluruh rumah atau ruangan hingga radius 50 meter,” papar Gubiani.  

Untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, BOLT Super 4G bekerja sama dengan beberapa distributor terkemuka antara lain: Okeshop, Sentra Ponsel, Erafone, Wellcomm, dan Pazia.  BOLT! juga didukung Huawei, penyedia teknologi 4G LTE yang merancang dan menyediakan perangkat jaringan beserta sistem pendukungnya.  

Perangkat mobile WiFi BOLT! tipe MF90 dari ZTE menggunakan SIM Card dengan nomor pelanggan. Ada juga slot micro SD yang mendukung kapasitas memori hingga 32 GB. Dengan daya baterai  2300 mAh, perangkat ini dapat berjaga hingga 150 jam dan pemakaian streaming hingga 6 jam. Mobile WiFi BOLT! tipe MF90 menggunakan jaringan 4G LTE 2300 MHz dengan kecepatan mengunduh 72 Mbps. Untuk keamanan, perangkat ini menggunakan password yang tertera di balik perangkat mobile. [U-5]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»